Posting Video Erotis di Instagram, Guru Cantik Ini Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, NOVOSIBIRSK – Seorang guru bernama Victoria Kashirina di Siberia, Rusia dipecat dari pekerjaannya. Alasannya, perempuan berusia 23 tahun itu membintangi video mesum.

Dalam video kini beredar luas di media sosial, Kashirina terlihat memamerkan lekuk tubuhnya yang hanya dibalut dengan pakaian dalam berwarna hitam. Video ini menarik perhatian warganet, sekaligus kecaman dari orang tuanya.

Kashirina yang berasal dari Kota Novosibirsk itu menjadi berita utama di berbagai outlet Rusia karena mengunggah video buatannya itu ke akun Instagram-nya selama pekan ini. Video erotis berdurasi singkat itu dimulai dengan aktingnya menjatuhkan coat panjang berwarna cokelat yang ia kenakan saat memasuki rumah.

Kashirina kemudian memamerkan lekukan tubuhnya, sembari menghadap kamera dengan tatapan sensual. Perempuan yang berprofesi sebagai tenaga pendidik itu selanjutnya terlihat membelai tubuhnya di lantai dan di atas tempat tidurnya.

Selain menarik perhatian warganet, Kashirina juga menuai kecaman setelah ibu dari salah satu muridnya melihat video yang ia publikasikan secara online. Ibu itu kemudian mengirim pesan kepada Kashirina dengan nada kecewa terkait video erotis tersebut.

“Selamat malam. Bisakah Anda tidak memasang video eksplisit semacam ini? Atau tutup profil Anda. Putri saya menonton ini, itu jelas merusak otoritas Anda sebagai guru,” tulis orang tua yang marah itu, melansir Russia Today.

Kashirina yang merupakan guru bahasa dan sastra Rusia itu menolak untuk menghapus video tersebut dan mengatakan kepada ibu dari muridnya bahwa dia harus mengawasi kebiasaan internet putrinya, daripada mengawasi orang lain.

Direktur Gimnasium Online menuntut agar perempuan muda itu menulis surat pengunduran diri, yang dia tolak. Kashirina bertanya mengapa dia disuruh menghapus rekaman itu dan kemudian diberi tahu tentang dokumen yang mengatur perilaku guru di media sosial.

Setelah menolak untuk menyerahkan pengunduran dirinya dengan sukarela, Kashirina diberitahu bahwa dia akan dipecat karena perilaku tidak bermoralnya. Pada 6 Desember, Kashirina menulis di akun Instagram-nya bahwa dia tidak lagi bekerja.

Kashirina menegaskan banyak rekan mendukungnya setelah insiden itu, tetapi dia saat ini tidak yakin apakah dia masih memiliki masa depan dalam mengajar setelah klip itu menjadi viral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini