Petani Ini Nekat Beli Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar, Ending-nya Miris Banget!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Membeli mobil mewah dengan harga fantastis, tentu kita harus siap mengeluarkan kocek yang besar pula untuk biasa pajak dan perawatannya.

Tapi tidak dengan pria satu ini yang nasibnya berujung miris lantaran keputusan nekatnya membeli mobil BMW seharga Rp 4 miliar. Pria ini berprofesi hanya sebagai petani dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Namun ia nekat membeli mobil super mewah.

Alhasil, kehidupan petani asal Provinsi Sichuan, Tiongkok itu makin memprihatinkan. Ia harus rela tinggal di gubuk reot dari bambu dan nekat melakukan aksi kriminal demi bisa membeli bensin mobil mewahnya.

Ia mencuri hewan ternak seperti ayam dan bebek lantas menjual hasil curiannya. Uang hasil curian tersebut ia gunakan untuk membeli bensin mobil.

Apesnya, ia dipergoki warga desa saat tengah mencuri. Namun ia masih berhasil kabur lantaran melarikan diri menggunakan BMW-nya.

“Dia mengendarai mobil mewah yang sangat cepat, jadi kami tak mampu menangkapnya,” kata seorang warga, dikutip Selasa, 11 Juni 2019.

Namun kini, petani tersebut sudah berhasil diamankan beserta barang bukti berupa mobil mewahnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini