Penakut Jangan Nonton! Muncul Penampakan Pocong di Bandara, Berani Nonton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika harus pergi ke bandara tengah malam? Tentu kamu akan merasa resah dan takut, bukan?

Sama seperti yang dialami warganet ini. Terekam sosok makhluk menyeramkan diduga pocong yang tiba-tiba muncul di bandara. Aksi itu diungga akun TikTok, @gazii.

Lewat postingannya, ia menceritakan pengalaman tak mengenakannya itu. Saat itu ia sedang berada di salah satu bandara pukul 2 pagi.

“Ini ceritanya gue nunggu di bandara jam 2 subuh, gak tau kenapa firasat gue gak enak kayak ada yang merhatiin gue,” tulis si pemilik akun.

Dan benar saja, saat ia mengarahkan kamera ke depannya, ia menangkap sosok seperti pocong tengah berdiri di balik tembok. Parahnya lagi, poconh itu seolah mengintip pria tersebut.

Sontak, ia merasa kaget dan ketakutan. Pemilik akun itu mengaku gemetar saat merekam penampakan tersebut.

Hingga kini, tak diketahui di mana lokasi bandara tersebut. Namun, fenomena itu cukup bikin warganet ikut merinding.

Gimana? Berani lihat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini