Pelaku Lempar Pembalut Bekas dan Celana Dalam ke Rumah Ayu Ting Ting untuk Syarat Santet?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan adanya teror yang dilakukan orang tak dikenal ke rumah pedangdut Ayu Ting Ting. Rumah Ayu dilempari celana dalam dan pembalut bekas.

Usai kasus tersebut heboh, peramal kondang Mbah Mijan pun ikut berkomentar lewat akun Instagramnya. Lewat sebuah postingan Insta Story, Mbah Mijan menyebut jika kejadian yang menimpa Ayu Ting Ting itu merupakan santet.

“Kalo saya mendeteksi ini serangan santet,” tulis Mbah Mijan dalam Insta Storynya, dikutip Senin, 3 Juni 2019.

Dalam unggahannya itu, Mbah Mijan juga mengatakan jika dirinya bersedia untuk “menetralkan” rumah Ayu dan mengirim balik serangan santet itu ke pelakunya.

“Saya akan bantu Ayu Ting Ting menetralkan rumahnya, dan siap kirim balik ke pelakunya, Tuman!!!,” tulis Mbah Mijan.

Sementara itu, di lain kesempatan Ayu Ting Ting justru mengatakan jika kejadian yang menimpanya itu hanya ulah orang gila saja.

“Itu orang gila aja. Beritanya sampe segitu gedenya. Orang gila mas. Mas tau orang gila kan,” ujar Ayu.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini