Parah! Wanita Ini Curhat Gajinya Dipotong, Cuma Terima Rp300 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh kisah seorang wanita yang curhat gajinya dipotong habis oleh perusahaannya. Tak tanggung-tanggung ia hanya menerima tak lebih dari 400 ribu per bulan.

Curhatannya itu viral setelah di re-post akun Twitter, @areajulid. Seorang wanita yang diduga bernama Lisa itu menceritakan gajinya dipotong karena cuti sakit selama tiga hari.

“Ya ampun, udah gaji kecil, kena potong segini banyak,” tulis Lisa.

Dilihat dari nominal upah Lisa, gadis yang berprofesi sebagai kasir di pasar swalayan itu seharusnya mendapat gaji sebesar 1 juta Rupiah. Namun, karena cuti sakit, dan bertanggung jawab atas biaya kehilangan, Lisa hanya mendapat gaji sebesar 368 ribu sebulan.

“Ini mah bayar kosan aja gak cukup, boro-boro makan,” katanya.

Alhasil, kejadian ini pun membuat netizen iba sekaligus geram. Mereka pun menyarankan agar wanita itu berhenti dari pekerjaannya.

“Tempat kerja gila sih itu,” kata akun tabul_jan.

“Semoga nanti dapet tempat kerjaan yang manusiawi,” kata akun jampirojam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini