Parah! Kecelakaan hingga Terluka Parah, Customer Ini Malah Ditinggal Kabur Driver Ojol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini kisah seorang customer yang mengalami kecelakaan lalu ditinggal kabur driver ojek online (ojol) viral di media sosial.

Pengalaman tak menyenangkan itu diunggah oleh adik korban melalui akun Twitternya, @rivanfhrza pada Minggu 22 Desember 2019 lalu. Adiknya yang bernama Rivan itu mengunggah percakapan dirinya dan kakaknya yang mengatakan bahwa ia kecelakaan saat naik ojol.

Hallo @gojekindonesia barusan kakak saya ngabarin klo dia kecelakaan tapi malah ditinggal kabur sama gojeknya. Tolong dong untuk lebih bertanggung jawab. Ini kecelakaan loh kok seenaknya aja main ditinggal kabur. Tolong drivernya di tindak lanjuti,” tulis dia.

Dalam percakapan tersebut, sang kakak mengatakan bahwa iaditinggal kabur oleh driver ojol yang tidak bertanggung jawab. Sang kakak pun mengirimkan kondisinya saat itu.

Wajah kakak perempuan itu terlihat berdarah di bagian bagian bawah mata dan hidung. Lukanya pun cukup parah.

Dalam cuitan yang dibagikan, customer ini langsung dibantu untuk dibawa ke rumah sakit oleh beberapa orang yang ada di lokasi.

Melalui unggahannya di Twitter, customer ini juga meminta tolong pada pihak Gojek untuk bisa mengusut masalah ini dengan baik dan memeriksa mitranya kembali.

Kabar terbaru dari sang adik mengatakan bahwa ternyata driver yang meninggalkan kakaknya itu sudah menggunakan akun saudaranya. Meski demikian, ia sudah mengantongi identitas pelaku.

“Update hari ini, ternyata drivernya ini pakai akun Saudaranya. Tapi kita juga udah tau sama nama Asli si drivernya itu dan alamat lengkap tempat dia tinggal,” tulis @rivanfhrza.

Kisah ini pun viral di media sosial. Bahkan, kisah tak bertanggung jawab driver ojol ini juga viral hingga Instagram.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini