Nyinyiran Netizen Soal Kolaborasi Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum lama rekaman lagu ciptaan sang suami, Barbie Kumalasari dan akan berduet bersama Rosa Meldianti. Kabar kolaborasi keduanya didapatkan dari postingan Instagram masing-masing.

Deketahui, istri dari Galih Ginanjar ini memang baru saja menyelesaikan rekaman lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama suaminya. Namun karena kasus ikan asin yang menjerat Galih, Barbie Kumalasari harus menjalani rekaman duluan.

Video saat Barbie Kumalasari melakukan rekaman pun beredar luas. Video tersebut juga sempat viral karena memperdengarkan suara Barbie Kumalasari ketika bernyanyi.

Netizen menilai Barbie Kumalasari tak pantas menyanyi seorang penyanyi lantaran suaranya terdengar ‘sember’. Banyak yang beranggapan bahwa Barbie Kumalasari memanfaatkan kasus suaminya agar semakin terkenal.

Meskipun demikian, ternyata banyak yang suka terhadap lagu barunya itu. Lagu ciptaan Galih yang berjudul “Cinta Sejati” itu menjadi viral dan dicover banyak orang.

Setelah kesuksesan lagu pertamanya itu, Barbie berencana duet dengan keponakan Dewi Persik. Postingan keduanya ramai menjadi perbincangan netizen usai diunggah ulang oleh akun gosip dan telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Komentar netizen pun membanjiri kolom komentar akun tersebut. Banyak yang tak setuju jika keduanya kolaborasi bersama.

@ricky*****gaol: Yg bikin rusak industri musik Indonesia adalah pelaku industri musik itu juga karena membiarkan orang2 seperti ini terjun ke dunia musik.

@cheche_garn***1995: Mereka sadar g yaaa kl suara mrk tu bnr2 enk d denger.. please jgn bully saya

@ferdie_***ra: Kapan yaaa bu susi tenggelamkan orang2 ini

@aadj_adaa*****man: salah satu bukti dunia musik indonesia belum bisa maju, yg ky gini aja dijadiin penyanyi gmn mau bekualitas. Ga malu sm dunia?

@ils***gurl: Pengen ngumpulin

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini