Nyesek! Pacaran Virtual, Pria Ini Cuma Korban PHP Kekasihnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa pandemi membuat segala sesuatu dilakukan serba daring. Salah satunya mencari jodoh.

Aplikasi kencang online seolah menemani para pencari jodoh untuk menghabiskan waktu di rumah. Tapi, tak jarang ada yanh sampai kepincut dan terbawa perasaan, lho!

Seperti yang dialami pria satu ini. Nasib kurang baik nampaknya menimpa dirinya.

Hal ini terlihat dari postingan akun @nub_literasi di Instagram. Dalam postingannya tersebut, terlihat seorang pria mengenakan bahu serba hitam dan sepatu putih yang sedang duduk menunggu sambil mencoba menelpon seseorang.

Viral! Pria di PHP-in pacar online yang sudah punya kekasih lain

Ia rupanya sedang menunggu wanita yang ia kenal namun tak kunjung mendatanginya. Padahal ia sendiri merupakan orang luar daerah yang sengaja datang ke Jakarta demi menemui kekasihnya itu.

“Jauh-jauh gue dari kampung ke Jakarta nyamperin cewek yang gue kenal secara virtual. Udah nyampe Jakarta di PHP-in rela nunggu beberapa jam cuma pengen ketemu,” keterangandalam video tersebut.

Bukan tanpa alasan, wanita itu tak menemui pacar online-nya karena ternyata sudah memiliki kekasih lain. Pria itu pun harus menelan pahitnya di PHP-in oleh pacar daringnya itu.

Alhasil, kisah pemuda tersebut menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa iba dengan nasib pria tersebut.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini