Nike Ardilla Ultah ke-44, 6 Artis Ini Juga Meninggal Dunia di Puncak Karirnya

Baca Juga

MATA INDOESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, jika Nike Ardilla masih hidup mungkin ia akan berulang tahun ke 44. Ia adalah sosok melegenda di dunia permusikan Indonesia hingga Asia Tenggara. Nike meninggal dunia diusia yang masih sangat muda, yakni 19 tahun.

Ia meninggal akibat kecelakaan tunggal di Bandung, tepatnya 19 Maret 1995. Mobilnya hilang kendali dan menabrak tempat sampah dari beton.

Ternyata tak hanya Nike Ardilla artis yang meninggal saat dipuncak karirnya, seperti 6 artis lainnya yang juga harus meninggalkan dunia disaat puncak karirnya :

1. Ryan Hidayat

Ryan Hidayat. (Foto: Istimewa)

Siapa yang tak mengenal sosok aktor yang satu ini, yakni Ryan Hidayat. Pemeran dalam film Lupus ini, meninggal karena penyakit thypus yang dideritanya. Ryan meninggal saat berada di puncak karirnya, karena sebuah film yang ia bintangi sangat sukses. Saat meninggal dunia Ryan barulah berusia 27 tahun.

2. Adi Firansyah

Adi Firansyah. (Foto: Istimewa)

Aktor dengan ciri khas lesung pipi, ini harus meninggal karena kecelakaan motor pada 23 Desember 2006. Saat itu ia juga sedang membintangi sinetron laris yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

3. Taufik Savalas

Taufik Savalas. (Foto: Istimewa)

Siapa yang tidak mengenal sosok pelawak dan pembawa acara termana satu ini. Taufik harus meninggal saat mengalami sebuah kecelakaan saat dirinya melakukan perjalanan promo sebuah produk. Mobil miliknya harus bertabrakan dengan sebuah truk.

4. Valia Rahma

Valia Rahma. (Foto: Istimewa)

Kalau kalian dulu sering menonton acara Planet Remaja, mungkin tidak akan asing dengan Valia Rahma yang menjadi MC dalam acara tersebut. Valia meninggal akibat kecelakaan motor yang melinatkan dirinya, walau sebelumnya ia koma beberapa hari.

5. Alda Risma

Alda Risma. (Foto: Istimewa)

Diduga meninggal akibat overdosis, karna banyaknya bekas suntikan yang ditemui pada tubuhnya. Alda Meninggal pada 12 Desember 2006, ditemukan pada sebuah kamar hotel. Ia meninggal, saat baru saja mengeluarkan beberapa single. (Nita)

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini