Niatnya Berduaan Bareng Kekasih di Dalam Tenda, Pria Ini Malah Ketipu Promo 11.11

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 11 selalu ditetapin sebagai single day alias pesta belanja online. Banyak e-commerce dan online shop yang mengadakan promo besar-besaran.

Hayo… Siapa dari Kalian yang ikutan belanja online karena harga yang ditawarkan lagi ‘miring’ banget? Semoga barang yang diterima sesuai dengan yang diharapkan ya.

Tak dipungkiri sudah banyak penipuan dengan menggunakan modus jualan online. Pedagang nakal memanfaatkan transaksi mudah tanpa tatap muka ini untuk menipu para korbannya.

Baru-baru ini kisah seorang pria dari Thailand yang tergiur dengan sebuah tenda yang dijual murah karena promo 11.11 menjadi perhatian. Berniat hati ingin berduaan bersama pacar di dalam tenda, eh, malah barang yang datang tak sesuai ekspektasi.

Pria ini berencana menggunakan tenda tersebut untuk pergi kemping bersama pacarnya. Namun, betapa kagetnya pria ini saat barang tersebut tiba di rumahnya.

Bagaimana yidak, tenda yang diterimanya berukuran kecil. Bahkan, hanya bisa dimasuki oleh kepalanya saja!

Pria ini pun protes kepada penjual karena merasa ditipu. Menurutnya, tenda tersebut lebih cocok untuk anak kucing atau anak anjing, dan bukan untuk manusia dewasa.

“Aku pikir bisa menghabiskan malam dengan pacarku memakai tenda tersebut. Tapi, saat aku menerimanya, ternyata malah berbeda dengan yang aku ekspektasikan,” katanya kepada Sin Chew Daily.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini