Ngeri! Mobil Momo dan Dahyun TWICE Dibuntuti usai Gelar Konser di Jepang

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Dua anggota TWICE, Momo dan Dahyun terpaksa mengakhiri siaran langsung mereka melaui aplikasi Naver V Live lebih awal karena mobil mereka diikuti.

Peristiwa ini terjadi saat Momo dan Dahyun dalam perjalanan mereka kembali ke hotel usai menggelar konser di Miyagi, Jepang, pada Minggu 17 November 2019.

“Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami,” anggota TWICE mengatakan kepada penggemar mereka.

Meskipun siaran sempat terputus koneksi yang buruk, dua wanita cantik itu tetap bertekad untuk terus mengobrol dengan ONCE, sebutan untuk penggemar TWICE. “ONCE sedang menunggu kami!”

Namun, hanya beberapa menit setelah siaran kedua mereka, seseorang di dalam mobil mereka dengan diam-diam memberi tahu bahwa ada yang mengikuti mereka. Kedua idola itu memandang ke luar jendela ketika Momo bertanya dengan heran, “Benarkah?”.

Seseorang yang memberitahu tadi menjelaskan keduanya dibuntuti karena para anggota menyalakan lampu interior mobil demi siaran mereka, orang-orang dapat melihat ke dalam mobil dan dapat mengikuti mereka dengan lebih mudah.

Momo dan Dahyun kemudian mengekspresikan kekecewaan mereka. Mereka mengatakan kepada penggemar bahwa mereka harus mengakhiri siaran.

Dahyun berkata dengan sedih, “Saya pikir kita harus pergi,” sementara Momo berkata, “Mari kita hentikan (siaran).”

Sembari melihat ke kamera, Momo menambahkan dengan sopan, “Tolong jangan ikuti kami.”

Untu diketahui, setelah mengakhiri konser mereka di Miyagi, TWICE akan menuju ke Aichi untuk tiga pertunjukan berikutnya dari tur “TWICELIGHTS” mereka pada tanggal 29 November, 30 November, dan 1 Desember.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini