Ngakak! Online Shop Diberi Review Jelek Gegara Pelanggan Kesal dengan Ibunya: Gak Nyambung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar kisah sebuah toko online shop di salah satu e-commerce yang mendapat rating jelek dari pelanggan.

Bukan karena pelayanan yang buruk, melainkan karena pelanggan sedang kesal dengan orangtuanya.

Hal itu diunggah oleh akun Instagram, @receh.id. Nampak seorang pelangga bernama Mukti Sulung memberi bintang satu ke toko tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Receh (@receh.id)

“Aku sedikit kecewa dengan mama aku. Paket saya datang malah langsung dibuka pakai cutter,” tulis si pelanggan.

Ternyata, aksi ibunya itu membuat barang berupa tas yang ia beli rusak dan sobek. Ia pun merasa kesal dan mencurahkannya ke kolom saran.

“Cutter itu menyayat tas saya, aku pun menangis dan akhirnya dibelikan HP baru oleh mamaku,” kata pelanggan.

Alhasil, aksi pelanggan itu pun membuat si pemilik toko murka. Pasalnya, rating yang ia berikan bukan karena kesalah toko, melainkan hanya kekesalannya pada sang ibunda.

“Mohon bijak dalam memberi penialaian ya kak. Itu kesalahan ibu kakak kok kasih bintang satunya ke toko kita, kan gak nyambung,” tulis sang penjual.

Unggahan itu pun sontak menarik perhatian netizen. Mereka ikut ngakak sekaligus kesal dengan aksi pembeli itu yang merugikan si pemilik toko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini