Netizen Yakini Foto Cewek Bugil yang Lagi Viral Bukan Anya Geraldine, Ini Buktinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial diramaikan dengan kemunculan foto bugil perempuan yang disebut-sebut mirip Anya Geraldine. Warganet pun kemudian mencari kemiripan yang ada di foto tersebut.

Dalam foto yang beredar di media sosial memperlihatkan wanita berkulit putih berpose di kamar mandi sambil memegang ponselnya. Wanita bermabut panjang itu tampak telanjang tanpa sehelai benang pun yang ada di tubuhnya.

Hal yang semakin membuat dugaan bahwa wanita tersebut mirip Anya Geraldine karena kesamaan gelang yang dikenakannya. Anya diketahui pernah memakai gelang yang serupa.

Warganet pun langsung ramai mempertanyakan soal kebenaran foto perempuan yang disebut mirip Anya itu. Nama anya bahkan berada di deretan teratas trending topic Twitter.

Namun seorang netizen yang mengaku telah melihat video lengkapnya mengatakan bahwa potret tersebut bukanlah Anya. Ia bahkan membagikan foto-foto wanita bugil itu dengan jelas.

“Sejak kapan Anya orang korea?
Jangan tertuju sama Gelang, Gelang ngga cuma satu di dunia wkwkwk
Jadi ini tuh bukan Anya, Anya itu dagunya lancip ya
Hati hati yang nyebar Hoax kalau dia tuh Anya Geraldine,” kata seorang netizen.

Sementara itu, mengetahui dirinya jadi perbincangan, Anya pun sudah memberi tanggapan. Ia nampak begitu kesal hingga mengungkap niat untuk melapor polisi.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya lewat akun pribadi pada Senin 9 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini