Muncul Lagi, Begini Nasib Pengamen yang Diminta Nyanyi 150 Lagu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat pengamen yang viral karena diminta nyanyikan 150 lagu? Kini kelanjutan pengamen itu kembali tersebar di sosial media.

Lewat Instagram, @jakarta.keras, nampak pria yang meminta pengamen itu menyanyikan 150 lagu memberikannya sejumlah uang. Pengamen itu tak benar-benar diminta bernyanyi lagu sebanyak itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)

“Ini, ini yah, karena kamu gak jadi nyanyi jadi saya kasih duit aja, semoga berkah buat kamu,” kata bapak itu.

Sejumlah uang pecahan lima puluh ribu Rupiah itu akhirnya diterima oleh si pengamen. Ia nampak bingung sekaligus tak menyangka dirinya dibayar meski tak jadi bernyanyi hingga 150 lagu.

Sebelumnya, kisah pengamen itu viral di sosial media. Ia diminta seorang pria untuk bernyanyi 150 lagu di depan rumahnya.

Menurut pria itu, lebih baik pengamen tersebut bernyanyi untuknya daripada harus keliling dan belum tentu dibayar.

“Alhamdulillah gak jadi dower.”

“Keren.”

“Bapaknya semoga sehat selalu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini