Merinding! Terdengar Suara Tangisan Wanita di Gunung, Netizen: Kayak Diruqyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita dari pendaki gunung memang kerap menarik perhatian publik. Pasalnya, cerita tersebut sering kali berbau mistis dan hal-hal ghaib.

Seperti yang dialami kumpulan remaja satu ini. Kisah mereka viral usai diunggah akun Instagram, @insta.nyinyir.

Dalam video yang diunggah, kumpulan remaja lelaki menceritakan pengalaman mereka saat mendaki sebuah gunung tengah malam. Saat itu mereka terjebak hujan dan belum memasang tenda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

“Dari awal naik gunung malam hari dan di tengah perjalanan kejebak hujan, untung alhamdulillah ada flysheet,” tulis si perekam video.

Setelah hujan reda, mereka pun segera mendirikan tenda untuk beristirahat. Namun, di tengah malam, mereka terbangun lantaran mendenar suara wanita menangis kencang di sekitaran hutan.

“Jam dua subuh kebangun karena suara cewek nangis, kita semua nyari suaranya dari mana,” tulisnya.

Dari video yang beredar, terdengar jelas suara seperti wanita sedang menangis keras. Suara tersebut pun semakin kencang ketika mereka mencarinya.

Alhasil, video tersebut pun sukses bikin netizen merinding. Ada yang heran dengan asal suara tersebut, namun ada yang menganggap kejadian itu biasa terjadi di pegunungan.

“Kayak lagi dirukiyah,” kata akun nat.asf.

“Gunung ya? Gak kaget min,” kata akun movelia_latuheru.

“Ya Allah gue merinding dengernya,” kata akun litafauziah04.

Hii, seram!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini