Merinding! Muncul Penampakan Hantu Muka Rata Usai Nonton KKN di Desa Penari, Berani Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa horor kembali terjadi usai menyaksikan film horor terbaru tanah air, KKN di Desa Penari. Bukan kesurupan, melainkan muncul penampakan makhluk seram yang menghantui penonton ini.

Videonya viral usai diunggah akun TikTok, @mangocheesepearl. Wanita sekaligus penonton KKN di Desa Penari itu mengabadikan penampakan hantu wajah rata di kamar mandi salah satu bioskop.

“Habis nonton KKN kesurupan (x), habis nonton KKN mirror selfie,” tulis akun itu.

Benar saja, jika diperhatikan, muncul penampakan hantu di pinggir cermin tempat gadis itu berfoto. Nampak makhluk itu memakai baju merah dan sekilas memiliki wajah yang rata.

Sontak, penampakan itu pun bikin geger warganet. Apalagi, momen itu terjadi usai wanita tersebut menyaksikan film horor, KKN di Desa Penari.

Hingga kini, tak diketahui di mana lokasi bioskop tersebut. Namun, netizen mengaku merinding dan terkejut melihat penampakan hantu menyeramkan itu.

“Kaget kenapa di-zoom?”

“Mukanya serem banget.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini