Merinding! Lagi Asyik Review Rumah, Muncul Penampakan Pocong Lompat, Berani Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan penampakan makhluk halus pocong di depan sebuah rumah. Video itu viral dan bikin heboh warga TikTok.

Hal itu bermula dari unggahan akun TikTok, @infopenggilingan. Dari postingan tersebut, nampak seorang wanita mulanya hendak me-review sebuah rumah yang ia tempati.

Dalam rekaman itu, wanita tersebut sednag menjelaskan bagian atas rumah yang kerap ia pakai untuk menjemur pakaian.

“Jemur boleh di sini, terus ini parkiran motor,” katanya.

Sembari memperlihatkan bagian atas rumahnya, kamera yang ia pegang menghadap ke bagian luar rumah. Sekilas tak ada yang aneh, sampai sebuah bayang putih seperti pocong lewat di jalanan tersebut.

Bahkan, pocong itu seperti sedang melompat dan meliuk-liukkan badannya.

Saat ia mengarahkan kamera ke jalanan itu lagi, sosok yang diduga pocong itu telah menghilang. Si perekam nampak tak sadar jika muncul makhluk menyeramkan dari videonya.

Menurut keterangan, fenomena menyeramkan itu terjadi di kawasan Rasuna Pinus, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. Netizen yang menyaksikan pun ikut merinding dnegan penampakan tersebut.

Gimana? Berani lihat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini