Menjijikan! Netizen Ini Temukan Banyak Belatung di Nasi Padang yang Disantapnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Teliti sebelum di makan, mungkin hal itu yang harus diterapkan pada semua orang jika tak ingin mengalami hal serupa, dimana seorang netizen histeris karena menemukan banyak belatung hidup saat asyik makan nasi padang.

Pemilik akun twitter @straebwllaxx mendadak viral setelah cuitannya membuat geger netizen. Wanita yang diketahui bernama Bella ini membagikan pengalaman pribadinya saat menyantap nasi Padang.

Sebungkus nasi padang dengan lauk ayam ayam gulai ini sekilas tak terlihat berbeda. Namun ketika disorot dari dekat maka terlihat ada banyak belatung hidup yang bergerak di dekat nasi dan ayam ini. Tak hanya satu atau dua, ada banyak belatung yang terlihat bergerak menggeliat.

“Lagi enak enaknya makan nasi padang terus ngerasa di tanganku ada yang gerak-gerak. Ternyata ada belatung ya Allah,” tulis Bella pada unggahannya.

Nasi padang yang dibungkus dengan lapisan daun pisang ini sontak bikin Bella histeris. Ia langsung menghentikan makan dan membuang nasi yang belum ludes disantapnya.

Cuitan ini lantas menjadi viral dan sudah dibagikan hampir 3 ribu kali. Melihat foto dan videonya, netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan Bella.

“Aduh antara jijik dan geli, mbak mending langsung ke rumah makannya yaa kasih tau orang yang punya jualan,” kata satu netizen.

“Tolong datengin restonya bilang baik-baik untuk lebih mentingin kebersihan makanannya. Kalo perlu bawa buktinya,” sahut yang lainnya.

Dari ribuan komentar, banyak juga yang menanyakan lokasi Bella membeli nasi padang ini. Ternyata warung yang dimaksud ini berlokasi di daerah Palam, Banjarbaru Kalimantan Selatan.

https://twitter.com/strawbellaxx/status/1205760272956153856

 

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini