Meggy Wulandari Serahkan Kiwil Seutuhnya ke Istri Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil, dikabarkan melayangkan gugatan cerai secara hukum dan agama. Isu keretakan rumah tangga ini mencuat diduga setelah Kiwil mengatakan keinginannya memiliki istri lagi.

Dalam sebuah wawancara, Kiwil yang telah menikah dengan Rochimah dan Meggy Wulandari, rupanya tak menolak untuk menikah lagi.

“Kalau misalnya rencana (menikah) sih enggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang nolak karena mubazir. Saya enggak pernah mencari, enggak pernah niat, tapi kalau ada ya enggak pernah nolak,” kata Kiwil.

Pernyataan itu sontak membuat Meggy selaku istri kedua Kiwil gerah hingga mengancam minta cerai. Meggy mengatakan jika Kiwil menikah lagi, ia akan segera melayangkan gugatan cerai.

“Ya (cerai)… Wallahualam aja deh. Saking sayangnya (sama Kiwil) saya kasih suami saya ke mbak Rochimah seutuhnya.” kata Meggy.

“Kalau sampai benar begitu (nikah lagi), saya mundur aja. Saya mundur aja mau fokus sama anak-anak, insyaallah berkah,” sambungnya.

Meski suaminya itu tak menolak untuk menikah lagi, namun dia membantah rumah tangganya sudah disusupi orang ketiga. Tapi lain hal-nya bila Kiwil ternyata sudah memiliki calon lain. Dia hanya bisa pasrah.

“Enggak ada orang ketiga, enggak mikirin juga. Terserah suamiku aja, kalau udah ada orang ketiga pastinya tahu ya akan seperti apa dan kemana ujungnya,” ujar Meggy.

Jika nantinya bercerai, Meggy berencana hidup bersama anak-anaknya. Meggy katanya sudah terbiasa dengan kesendirian saat menjadi istri kedua, mengingat Kiwil harus membagi waktu dengan istri pertama.

Meggy mengungkapkan dirinya hanya ingin berusaha menjadi ibu yang baik untuk ketiga anaknya.

“Aku enjoy, masalahnya adalah aku sangat menikmati menjadi seorang ibu dan memiliki tiga anak yang terbiasa suaminya jauh. Masalahnya itu aja, karena terbiasa sendiri. Itu aja sih sebenarnya, itulah rumah tangga,” ungkapnya.

“Namanya rumah tangga, hidup mati, semua jodoh itu semua ketentuan Allah. Saat ini aku hanya bisa menjalani dengan sebaik-baiknya, mau gimana-gimana aku serahkan kepada Allah aja. Semua sudah Allah yang atur, ikutin aja,” imbuh Meggy.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini