Mantul! Bapak Ini Tetap Khusuk Salat Meski Ada Sapi Kurban yang Lepas

Baca Juga

MINEWS, DEPOK – Heboh video seekor sapi kurban yang lepas saat warga sedang melaksanakan salat Idul Adha 1440 H. Video tersebut merupakan rekaman dari CCTV yang beredar dan menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang tertera pada caption, sapi lepas ini terjadi di Masjid Mazroatul Akhiroh, Rawa Indah Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Minggu 11 Agustus 2019 sekitar pukul 06.41 WIB.

Dari rekaman video tersebut, seekor sapi berwarna putih yang lepas itu pun lari menuju barisan jamaah yang sedang melaksanakan salat ied. Sapi datang dari arah shaf perempuan. Melihat hal tersebut, spontan jamaah yang sedang salat pun berhamburan. Tak berselang lama, jamaah kembali menjalankan sholat dengan khusyuk.

Dari ratusan jamaah yang berhamburan, ada satu orang yang menarik perhatian netizen, yakni seorang bapak-bapak yang berada di barisan paling depan. Bapak itu menggunakan baju merah, celana hitam, dan peci berwarna putih.

Saat semua jamaah berhamburan, bapak tersebut justru tetap khusuk salat tanpa terganggu sedikit pun. Ia terus melanjutkan salatnya hingga orang-orang disekitarnya kembali melanjutkan salat. Bapak itu pun mendapat pujian dari para netizen.

@arif****nes: Proud sama bapak-bapak yang pake baju warna merah dan peci putih 🙏

@choco_****na94:  Dari video ini kita tau bahwa cuma 1 orang yg khusyuk sholat nya…untuk bapak yg pake baju warna merah peci putih.. you’re real MVP😎

@alv****zali: Salut bnget sma bpak peci putih baju merah , 👍🙏

@aritr****tari: Bangga sama bapak baju merah peci putih 😭

@as***rfa: Bapak yg pake koko merah peci putih iman tingkat tinggi

View this post on Instagram

Heboh Seekor sapi yang kurban lepas saat warga tengah melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Mazroatul Akhiroh, Rawa Indah Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok,pada Minggu (11/8/19) pagi tadi sekitar pukul 06.41 Wib. Rekaman video cctv sapi lepas di tengah shalat id tersebut inipun langsung viral di media sosial. Dari rekaman video tersebut nampak sebuah sapi berwarna putih lepas lari menuju tempat warga tengah shalat id. Sapi datang dari arah shaf perempuan kemudian lari. Spontan warga yang tengah shalat berhamburan.Namun tak berselang beberapa detik akibat insiden tersebut ,warga kembali menjalankan sholat dengan khusyuk. Sapi tersebut berhasil ditangkap. Video: @bogor24update via @warung_jurnalis

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini