Lakukan Tiga Oplas Sekaligus, Perempuan Cantik Ini Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIO DE JANEIRO – Aparat kepolisian Brasil tengah menyelidiki ahli bedah kosmetik usai seorang ibu muda mengalami serangan jantung fatal. Diketahui, perempuan itu menjalani tiga prosedur kecantikan sekaligus.

Ialah Roberta Lopes des Passos yang berprofesi sebagai tenaga pengajar itu meninggal beberapa hari usai menjalani prosedur kecantikan di ICU di Rumah Sakit do Coracao di Kota Balneario Camboriu di negara bagian Santa Catarina, Brasil.

Roberta yang baru berusia 35 tahun itu meninggalkan seorang suami dan dua anak laki-laki berusia tiga dan enam tahun.

Roberta sempat mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia. Ia mengalami serangan jantung, usai menjalani prosedur pengencangan perut, mammoplasti, dan sedot lemak perut di waktu yang sama di Rumah Sakit Sao Jose di kota Tijucas.

Keluarganya mengajukan laporan polisi sehari sebelum Roberta meninggal dunia. Pihak keluarga menuduh adanya kelalaian yang dilakukan tim medis yang menangani operasi Roberta. Namun, dugaan itu telah dibantah oleh ahli bedah plastik, Sergio Keinet yang menegaskan bahwa proses operasi berjalan lancar.

Polisi membuka penyelidikan pada hari yang sama, dan mereka sekarang menyelidiki kasus tersebut sebagai pembunuhan berencana.

Sementara pihak rumah sakit, tempat Roberta menjalani prosedur kecantikan mengatakan bahwa mereka mengikuti protokol perawatan yang ketat dan memantau pasiennya sebelum, selama, dan setelah menjalani setiap prosedur.

Menurut sang suami, Leandro Luiz Silveira, prosedur kecantikan istrinya memakan waktu sekitar enam jam. Setelah itu, Roberta mengeluh sakit dan kemudian didiagnosis mengalami seranan jantung.

Kondisinya memburuk dan dia dibawa ke rumah sakit keesokan paginya. Di sanalah dokter memberi tahu Silveira bahwa pasangannya menderita serangan jantung selama prosedur kosmetik dan kondisinya serius.

Roberta menghabiskan sembilan hari di rumah sakit sebelum meninggal secara tragis pada Malam Natal.

Asosiasi Ahli Bedah Plastik Estetika Inggris (BAAPS) melarang beberapa operasi kosmetik, terutama Operasi Pengencangan Bokong Brasil yang terkenal kejam, yang memiliki tingkat kematian tertinggi dari semua prosedur bedah kosmetik.

Sebuah survei terhadap 2.000 orang dewasa Inggris menemukan bahwa mata Angelina Jolie, bokong J-Lo, dan bibir Michelle Keegan adalah salah satu fitur yang paling diinginkan di antara pasien bedah kosmetik.

Cheryl Cooper, manajer pengalaman pasien untuk penyedia bedah kosmetik Pall Mall, yang menugaskan penelitian tersebut, mengatakan bahwa banyak pasien bedah kosmetik menginginkan tampilan seperti Kate Middleton dan Cristiano Ronaldo.

“Nama yang sering muncul di banyak daftar adalah Kate Middleton dan Cristiano Ronaldo. Pria menginginkan otot dan kemampuan olahraga, sementara perempuan menginginkan penampilan klasik dan abadi,” kata Cheryl, melansir Hot Lifestyle News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini