Lagu ‘Tunggu Aku’ Jadi Hits, Good Morning Everyone Disebut The Next Generation-nya Sheila On 7

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan lagu berjudul ‘Tunggu Aku’ tengah menjadi hits dan begitu digandrungi netizen. Lagu tersebut mulai diperdengarkan dimana-mana, bahkan menjadi soundtrack sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Banyak netizen mengaku terpukau dengan lagu tersebut lantaran aransemen musiknya yang enak didengar dan lirik lagunya yang begitu puitis dan berkelas. Lagu tersebut juga sukses mencuri perhatian generasi 90-an lantaran menawarkan “rasa” yang sama dengan lagu-lagu hits milik band legendaris Sheila On 7.

Sejak kemunculannya, bahkan banyak netizen mengira jika ‘Tunggu Aku’ adalah lagu milik Sheila On 7. Lantaran suara vokalisnya pun mirip banget dengan Duta SO7.

Namun belakangan, baru diketahui jika lagu tersebut dinyanyikan oleh band bernama Good Morning Everyone (GME). GME sendiri dimotori oleh Yuli (gitar), Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (keyboard).

Kemunculan band ini sebenarnya sudah cukup lama gaes, namun lagu-lagunya baru hits belakangan. Lagu ‘Tunggu Aku’ yang video Youtube-nya sudah ditonton jutaan kali itu pun sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018.

Namun lagu tersebut baru booming belakangan. Selain ‘Tunggu Aku’, GME juga punya sederet single yang asyik didengar seperti ‘Move On’ dan ‘Friendzone’.

Seiring eksistensinya yang makin diakui, banyak netizen mengatakan jika GME bakal jadi ‘The Next Generation’ dari Sheila On 7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini