Lagi Viral! Nonton Konser Musik Bareng Pacar, Cewek Ini Malah Alami Pelecehan Seksual

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja, termasuk di tempat ramai seperti di transportasi umum atau pagelaran musik sekalipun. Korbannya kebanyakan adalah seorang wanita.

Seperti cerita akun @pujanggavati di Twitter yang sedang viral saat ini. Akun tersebut mengaku mengalami pelecehan seksual saat menonton pagelaran musik di Summarecon Mal Bekasi (SMB), Bekasi, baru-baru ini.

Justru, pengalaman tak mengenakan itu dia alami saat bersama pacarnya. Namun, tak ketahuan karena lokasi yang cukup ramai dan penuh sesak manusia.

Ia bercerita bahwa pelecehan itu dialami ketika dia menonton di barisan paling depan, tepat di belakang tralis.

“NAH PAS DILAGU KEDUA NIH. Tbtb payudara gua di grepe (remes). Jujur gua kira GUA HALU. Maksud gua kalo cowo gua emg gasopan, gua mau negur. Kenyataannya, gua baru sadar cowo gua tangannya dua duanya megang tralis. TERUS INI TANGAN SIAPA YG BARUSAN??? GUA TAKUT BGT JUJUR.,” tulis @punjanggavati lewat sebuah unggahan foto.

“Pas lagu mulai cowo grepe lagi bokong gua. Gua mau puku, pas mau gua tarik eh dia kebru lepas duluan. Dalem hati mau nangis banget parah. Cuma beneran lagi gabisa btg parah. Cuma beneran lagi gabisa keluar crowd. Akhirnya gua keluar grgr apa cb?,” jelasnya lagi.

Ternyata pelecehan seksual itu tak hanya dialami oleh dirinya. Seorang wanita berbadan gempal yang ada di sebelahnya juga mengalami hal serupa.

Bahkan, wanita itu tak dapat berbuat apa-apa karena tiga temnnya yang datang ke pagelaran musik tersebut pingsan dan diangkat oleh tim medis. Sedankan dirinya ditinggal sendiri.

“Pas sampe pinggir pecah dah nangis dianya. Dia cerita dia di grepe dada sama bokong dan bangsatnya cowonya nempel2in itu ke bokong dia,” kata dia.

Cerita akun @pujanggavati ini pun viral hingga di-notice oleh vokali band fiest Baskara Putra dan Kunto Aji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini