Kocak! Pria Ini Bikin Video Reaksi Malah Mimisan Liat Member Girl Group Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Reaksi warganet lihat video dari idola kesukaan itu biasa. Beragam pula reaksi mereka dengan mengabadikannya melalui sebuah video.

Seperti salah satu pemilik akun TikTok @tonyptra ini. Ia coba mereaksi sebuah video buatan penggemar dengan mengompilasi video dari girl group baru debut, Kep1er.

Banyak warganet yang terkejut karena melihat reaksi pria bernama Anthony ini. Awalnya terlihat biasa aja, namun ketika salah satu member kesukaannya muncul tiba-tiba hidungnya mengeluarkan darah alias mimisan.

Sontak videonya menuai gelak tawa netizen karena reaksinya yang gak biasa. Bahkan beberapa di antaranya gak percaya bisa menemukan orang yang seperti di komik-komik atau film karena terpesona dengan orang yang tampan atau cantik.

“Emang cuma ci xiaoting yang bisa bikin kambuh,” tulisnya dalam keterangan video.

Menurut laporan, video yang direaksinya itu karena melihat bias member yang bernama Xiaoting dari girl group baru, Kep1er. Akan tetapi, sampai detik ini belum ada kabar terbaru terkait kapan musik video debut Kep1er akan rilis.

“Belom juga official dah mimisan.”

“Belum resmi dah mimisan apalagi nanti pas resmi???”

“Yang fanmade aja udah mimisan, apalagi kalo yang resmi upload.”

Menurut kalian gimana gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini