Kocak! Gak Fokus Saat Ijab Kabul, Mempelai Pria Malah Ucapkan Ini ke Penghulu

Baca Juga

Minews, Jakarta – Setiap calon pengantin tentunya mengharapkan proses ijab kabul pernikahan mereka berjalan lancar tanpa hambatan. Tapi, ada kalanya rasa grogi atau nervous datang hingga membuat si calon pengantin gagal fokus. Alhasil terjadilah kesalahan-kesalahan saat mengucap ijab.

Seperti yang dialami pasangan pengantin satu ini. Karena tidak fokus, si mempelai pria melakukan kesalahan ketika ijab kabul hingga mengundang gelak tawa para tamu undangan yang hadir. Pengantin wanita dan saksi pun ikut dibuat tertawa.

Kisah kocak pasangan pengantin ini jadi viral di media sosial Facebook, usai videonya diunggah oleh pemilik akun Muslimin Mimin.

Dalam video tersebut, mempelai pria terlihat salah mengucap. Bukannya mengucapkan kalimat ijab, ia justru menjawab sang penghulu dengan ucapan “Sah!”

Semua yang hadir di momen akad nikah pun langsung tertawa. Pengantin wanita juga ikut tertawa namun kemudian mencubit gemas calon suaminya karena kesalahan tersebut.

Video itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Ngelamun ya mas,, saking groginya,” tulis akun Nci Ahmady Rura.

“Penghulu nya nikah sama cwe nya,” komentar akun Hesti Wulandari.

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini