Kembali Drop, Begini Kondisi Terkini Ria Irawan saat Dirawat di RSCM

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ria Irawan kembali dirawat di RSCM karena kondisinya menurun. Lewat Instagram pribadinya, Ria mengungkapkan kondisi terkini dirinya yang sedang melawan penyakit kanker.

Dalam foto tersebut, Ria terlihat tengah diperiksa perawat RSCM. Kepalanya terlihat botak dan wajahnya tampak pucat.

Dalam captionnya, Ria mengungkapkan bahwa beberapa bagian tubuhnya terasa sakit bahkan sulit untuk digerakkan.

“Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar,” tulis Ria postingan yang diunggah pada Selasa, 19 November 2019.

“Berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena “masa” yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur…tetap semangat semua 🌻🌹😄,” kata dia lagi.

Unggahan tersebut pun langsung banjir doa dari para pengikutnya di Instagram.

“Semoga Allaah memberikan mukjizat kesembuhan kepada teh Ria…. dan kepada keluarga yg merawat teh Ria semoga diberikan kesehatan, kesabaran, dan kekuatan. Aamiin… Semangat semuanya 🌹🌹🌹,” tulis @fath_umar.

“tetap kelihatan cantik banget… semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam proses terapi mbak Ria…. amin ya Allah,” kata @dyah_yuyun.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini