Keji! Gadis Ini Tersenyum di Pengadilan Setelah Tikam Ibu Kandung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video tahanan wanita bernama Isabella Guzman yang melemparkan senyuman di pengadilan setelah diketahui telah menikam ibu kandungnya sebanyak 151 kali.

Diketahui, Isabella menikam ibunya Yun Min Hoy di bagian wajah dan leher pada 2013 lalu saat usianya masih 18 tahun. Menurut kabar, gadis kelahiran 1995 di Colorado, Amerika Serikat ini memang kerap bertengkar dengan sang ibu, setelah ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Ryan Hoy.

Dikutip dari AP, Isabella berencana menghabisi sang ibunda setelah sebelumnya mengirimkan pesan lewat email untuk ibunya bertuliskan ‘Kau akan menebusnya’. Besoknya, Isabella diketahui meluncur ke kediaman sang ibu di Jalan South Lima dan menikamnya di kamar mandi.

Isabella diringkus kepolisian dalam 16 jam setelah tragedi pembunuhan itu terjadi. Saat itu, Isabella baru berusia 18 tahun, dan kini usianya sudah menginjak 25 tahun.

Saat di sidang pengadilannya, nampak di video sosok Isabella yang berparas cantik mengarahkan diri ke kamera dan tersenyum sinis. Seolah tak menyesali perbuatannya kepada sang ibu.

Dikutip dari sumber, Isabella ternyata mengidap gangguan jiwa, schizophrenia. Hal itu membuat Isabella lolos dari jeratan hukum dan dikirim ke Rumah Sakit Pemerintah di Pueblo untuk menjalani perawatan kejiwaan.

Kini, Isabella disebut-sebut sebagai salah satu perempuan berdarah dingin di dunia karena menikam ibu kandungnya sendiri tanpa rasa bersalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini