Jennie BLACKPINK Ternyata Rayakan Halloween Bareng Kendall Jenner dan Ariana Grande

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Jennie BLACKPINK nampaknya sedang menikmati Halloween bersama sederet selebriti luar negeri. Video dirinya yang sedang bersenang-senang merayakan Halloween beredar luas di media sosial.

Dari unggahan Instagram Story Alexa Luria, Jennie terlihat menghadiri pesta kostum yang digelar oleh Ariana Grande. Jennie terlihat menari di pesta itu sambil berpakaian seperti Alice dari Alice in Wonderland.

Kemudia, dilihat dari video Instagram Story yang diposting oleh Jaden Smith, Jennie juga kepergok menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Kendall Jenner.

Selain itu, Jennie terlihat di pesta ulang tahun untuk putri Will Smith, Willow Smith. Tampaknya setelah berkenalan dengan Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith di Coachella pada bulan April, Jennie tetap berhubungan baik dengan seluruh keluarganya.

Sebagai informasi, setelah merilis mini album kedua mereka “Kill This Love” pada bulan April, BLACKPINK melanjutkan tur dunia pertama mereka. BLACKPINK akan melakukan lebih dari 30 konser di 23 kota.

Girlgroup yang dianggotai Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo dalam waktu dekat ini akan menggelar tur konser di Jepang yang akan mereka mulai dengan konser di Tokyo pada bulan Desember.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini