Jelly Jelo, Internisti ‘Die Hard’ yang Punya Anak Tapi Gak Nikah

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Pengumuman buat masyarakat Indonesia, dicari ayah untuk anak model seksi Jelly Jelo. Ia mengaku punya anak tanpa menikah.

Yang menarik, pemilik nama asli Yuli Rosita ini mengatakan jika ‘ayah’ anaknya tersebut merupakan orang Indonesia keturunan Tionghoa, dan bukan dari kalangan artis.

“Cuma stay di luar negeri. Dia orang biasa saja. Dia stay di luar negeri juga kerja biasa,” ujar wanita berusia 35 tahun tersebut di Jakarta, Selasa 23 Juli 2019.

Asal tahu saja, sebelum punya anak Jelly Jelo mengaku baru berpacaran dua bulan, dan terhalang jarak yang jauh. “Nggak lama cuma dua bulanan deh, namanya dia kan pulang-pergi terus. Jarang ketemu,” kata dia.

Bintang film ‘Modus’ itu pun kini harus mengurus semua dari hamil sampai melahirkan sendirian. Ia ingin bertanggung jawab atas anak yang saat ini menemani hidupnya.

Ia beralasan, kekasihnya tersebut tak mau ikut andil saat dirinya hamil. Pacarnya itu juga mendadak menghilang tanpa kabar.

Sekedar informasi, Jelly merupakan fans dari klub Serie A Italia, Inter Milan alias Internisti. Gak percaya? Nih buktinya:

 

 

 

Berita Terbaru

Aliansi Gabungan Masyarakat Bali Menolak People’s Water Forum yang Dibiayai Asing

Denpasar, Bali (21/5) - Aliansi Gabungan Masyarakat Bali dengan tegas menolak pelaksanaan People's Water Forum (PWF) yang dimaksudkan untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini