Innalillahi! Pemuda 19 Tahun Diperkosa 2 Cewek Muda, Sempat Melawan Tapi Habis Dipukuli

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah kasus pemerkosaan mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya. Pasalnya, yang menjadi korban adalah pria dan pelakunya adalah 2 orang wanita.

Pemerkosaan menggemparkan ini terjadi di Bugulma, sebuah kota kecil di Tatarstan, negara federasi Rusia. Seorang pemuda 19 tahun dilaporkan menjadi korban pemerkosaan dua orang cewek muda berusia 22 tahun dan 32 tahun.

Kedua pelaku disebut sebagai pasangan lesbian. Para pelaku awalnya menjebak korban yang diketahui berprofesi sebagai teknisi ponsel.

Korban dipanggil ke apartemen pelaku untuk memperbaiki iPhone mereka yang rusak. Tapi korban berkata harus membawa iPhone tersebut pulang lantaran alat servis yang dibawanya tidak memadai.

Korban pun pulang dan selang beberapa lama kemudian kembali ke apartemen itu lagi untuk memberikan iPhone dan meminta uang bayarannya.

Di saat inilah, pasangan pelaku tersebut mulai melancarkan aksinya. Mereka menuduh pemuda tersebut telah membuat iPhone-nya tergores dan meminta ganti rugi sebesar Rp 600 ribu.

Korban lantas menolak dan mengatakan jika iPhone sudah dalam kondisi tergores saat diterimanya. “Dua perempuan itu mulai memukuli remaja tersebut. Mereka mengikatnya, lalu memperkosanya menggunakan alat bantu seks,” kata juru bicara kepolisian, dikutip Rabu, 2 Oktober 2019.

Saat memperkosa korban, kedua pelaku menggunakan alat bantu seks. Mereka juga sengaja merekam korban untuk dijadikan alat memeras.

Mereka mengancam akan menyebarkan video pemuda itu jika ia tak mau membayar ganti rugi.

Namun di tengah ancaman kedua pelaku, pemuda tersebut berhasil kabur. Dia pura-pura menyanggupi permintaan pelaku dan berkata akan mengambil uang ganti rugi di rumahnya.

Ia kemudian dilepaskan oleh pelaku dan kemudian kabur menuju kantor polisi. Kepada polisi, ia pun melaporkan segala peristiwa yang menimpa dirinya.

Hingga kini, kasus tersebut pun masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini