Ini Loh ‘Foto Syur’ Vanessa Angel yang Dikirim ke Muncikari Hingga Berujung Dibui

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vanessa Angel resmi ditahan di Polda Jawa Timur pada Kamis 7 Februar 2019 lalu. Mantan kekasih Didi Mahardika itu dijerat karena ditemukan foto-foto syur dirinya di HP muncikari. Penahan VA ini terkait pelanggaran UU ITE.

Penahanan VA ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Apalagi setelah terungkap tarif sekali main yang ternyata mencapai Rp 80 juta. Ada banyak komentar jahat namun ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada sosok Vanessa Angel, termasuk kekasihnya sendiri, Bibi Ardiansyah.

Belum lama ini, Bibi kembali mengungkit soal kekasihnya dan sosok pria bernama Rian. Rian sendiri kabarnya adalah sosok pria yang membooking VA. VA dan Rian ditangkap di hotel Vasa Surabaya. Kekasih Vanessa menyebut jika hotel tersebut merupakan hotel yang biasa menjadi tempat Presiden Jokowi menginap jika singgah di Surabaya.

Tak sampai di situ, Bibi pun membagikan foto tangkapan layar dari chat VA kepada muncikari, Siska. Ternyata VA memang benar mengirimkan fotonya kepada Siska. Foto tersebut pula yang menjadi barang bukti hingga Vanessa terjerat UU ITE sampai ia masuk bui. Namun ternyata, foto yang dikirim VA kepada Siska bukanlah foto syur seperti yang selama ini dikabarkan, melainkan foto selfie. Dalam chat, terlihat VA mengirimkan foto dirinya mengenakan bra berwarna hitam kepada Siska.

“Pengacara Vanessa Angel merasa ada yg aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak di ungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg di tahan, di ekspos dan dipermalukan cuma VANESA aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya?CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya ga dibuka agar publik tau siapa RIAN.. Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh polda jatim untuk memenjarakan vanesa hingga saat ini, jadi… selfie chat pribadi skrg bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara…hmm?” tulis Bibi pada unggahan Instagram-nya Selasa 26 Februari 2019.

https://www.instagram.com/p/BuU9_oLAkdt/

Sayangnya, kolom komentar postingan tersebut dinonaktifkan oleh Bibi. (Tisa)

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini