Hoki Banget! Pengamen Ini Nyanyikan Lagu Kotak ‘Pelan-Pelan Saja’ Bareng Tantri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keberuntungan kadang tak datang tanpa diduga-duga. Seperti pengalaman dari seorang pengamen satu ini.

Ditengah sedang mengamen di sebuah restoran pinggir jalan, ia menyanyikan lagu milik band Indonesia, Kotak. Ia menyanyikan lagu ‘Pelan-Pelan Saja’ dengan menggunakan sebuah gitar.

Tanpa diketahui, saat menyanyikan lagu tersebut ternyata ada penyanyi aslinya yang kebetulan tengah makan bersama kerabat-kerabatnya di restoran itu. Tantri pun ikut maju ke depan bernyanyi bersama pengamen itu.

Momen ini pun direkam oleh kerabat Tantri yang mana videonya diunggah ke akun TikTok Tantri, @tantrikotak. Diketahui momen itu terjadi di kota Makassar.

“Waduh baru cek tiktok lagi ternyata jadi viral gini ya? Semoga jadi ladang rezeki buat mas yang ngiringin ya!” tulisnya.

Kini videonya telah ditonton sebanyak lebih dari 25 juta kali. Beragam reaksi netizen mengisi kolom komentar.

“Mas, elu sadar gak duet ama penyanyi aslinya,” komentar netizen.

“Pengamen bilek: ‘kek kenal suaranya njir.”

“Hoki bet anjir ketemu penyanyinya langsung wkwkwkwk,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini