Heboh! Wanita Tegar Saksikan Suaminya Nikah Lagi, Netizen Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kini tengah dihebihkan oleh aksi para suami yang memutuskan untuk menikah lagi. Bukan hanya di sinetron, peristiwa itu pun terjadi di dunia nyata.

Seperti video yang viral baru-baru ini. Heboh rekaman yang diunggah akun gosip @lambe_turah memperlihatkan sepasang pengantin yang tengah disalami warga.

Sekilas tak ada yang aneh dengan video tersebut. Sampai tersorot seorang wanita dibelakang pengantin yang menangis tersedu-sedu.

Menurut keterangan video tersebut, wanita itu merupakan istri pertama dari sang pria yang memutuskan untuk menikah lagi.

“Ketika istri tua mengikhlaskan suami untuk menikah lagi, walaupun hati begitu sakit dan gak kuat,” tulis keterangan video tersebut.

Lewat rekaman itu, terlihat wanita yang memakai kerudung menangis tersedu-sedu di belakang para pengantin. Ia hanya bisa memandangi suaminya bersanding dengan wanita lain di depan matanya sendiri.

“Insya Allah surga jaminannya, yang sabar ya mba,” tulis keterangan itu.

Alhasil, video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa gemas lantaran wanita itu rela untuk dimadu.

“Surga banyak jalan kok g harus mau dimadu,” kata akun faz.hasan.

“Kok mau sih dimadu?,” tulis akun laloey1485.

“Ngapain ga mikir diri sendiri aja, toh gaada yg mikirin kamu. Pisah aja lah klo gw,” kata deweitjahyadi.

Tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di akun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini