Heboh Poster 'Private Party Gay Serpong' Beredar di Sosmed, Polisi Buru Penyebarnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya poster private party gay di Serpong yang beredar luas melalui aplikasi chat WhatsApp.
Dalam poster tersebut tercantum sebuah acara bertajuk Barbeque Man Party yang akan digelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Tak dituliskan secara detail dimana lokasinya, hanya tercantum Serpong saja.
Dalam poster tersebut juga terdapat foto yang menampilkan sederet laki-laki bertelanjang dada. Kemudian tertulis juga informasi bahwa tamu yang hadir akan mendapatkan makanan kecil dan kondom.
Di poster itu tertera pula nomor kontak yang bisa dihubungi atas nama Fauzi. Beredarnya poster ini tak pelak membuat resah publik. Khususnya warga Tangerang Selatan.
Menanggapi ini, Polres Tangsel pun langsung bertindak. Kini mereka tengah memburu pelaku penyebar poster private gay tersebut.
“Kita akan telusuri siapa yang menyebar poster. Karena itu beredarnya di medsos, dari WA (Whatsapp) ke WA. Dan, kita pastikan itu hoaks, kedua kita masih coba telusuri siapa yang menyebarkan,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, dikutip Minggu, 15 September 2019.
“Tidak ada dimana pun kegiatan itu. Saya sudah konfirmasi juga ke masyarakat kalau poster itu hoaks. Tidak ada pengajuan acara seperti itu dan tidak ada penyelenggaraan kegiatan seperti itu,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini