Heboh! Polisi Sidak Supermarket yang Sembunyikan Minyak Goreng, Netizen: Tindak Tegas!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Minyak goreng masih jadi problematika di tanah air. Belum lama ini, terjadi lagi oknum-oknum yang kedapatan menimbun atau menyembunyikan berliter-liter minyak goreng.

Hal itu terjadi di salah satu minimarket yang kepergok menimbung berpuluh-puluh minyak goreng. Videonya viral setelah diunggah akun Instagram, @lambe_turah.

Dari rekaman tersebut, nampak sebuah minimarket disidak oleh pihak berwajib. Pasalnya, tak ada satu pun minyak goreng di pasar sawalayan itu. Seorang pembeli juga  menanyakan pada kasir dan hasilnya pun nihil.

Benar saja, saat diperiksa, puluhan minyak goreng disembunyikan oleh para pegawai minimarket. Padahal, nampak rak-rak di swalayan tersebut kosong tak ada minyak goreng satu pun.

Setelah melakukan penyidakan, puluhan minyak goreng itu kembali diletakkan ke rak yang semestinya.

Kejadian ini sontak mengingatkan warganet dengan sejumlah minimarket yang juga pernah menimbun minyak goreng. Tak disangka, puluhan bahkan ratusan minyak goreng itu disembunyikan dan tak dijual ke pasaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini