Heboh! Misteri Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Trending di Twitter, Foto Jenazah Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus kematian artis sekaligus model cantik asal Thailand, Tangmo Nida mendadak viral di sosial media. Wanita cantik itu ditemukan meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari speedboat di sungai Chao Phraya 24 Februari 2022.

Lebih lanjut, publik merasa ada kejanggalan dari kematian Tangmo yang dianggap penuh misteri. Pasalnya, Tangmo dikabarkan jatuh dari speedboat saat bersama keempat temannya.

Warganet menduga kematian Tangmo adalah pembunuhan berencana yang telah dilakukan teman-temannya. Terlebih, foto jenazah Tangmo yang tragis membuat warganet makin kuat menduga artis itu korban pembunuhan.

Dari potret jenazah Tangmo yang beredar, nampak ada luka di bagian leher dan kaki. Dugaan netizen, Tangmo sebelumnya disiksa dan dibunuh, kemudian jasadnya dibuang ke sungai.

Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan sang ibunda, Panida Sirayutthayothin yang mengatakan putrinya pandai berenang. Panida pun turut merasa ada yang janggal dari kematian putrinya.

Kini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan atas kematian Tangmo Nida. Mereka juga memeriksa sang pengemudi speedboat yang diduga tak memiliki lisensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini