Heboh! Misteri Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Trending di Twitter, Foto Jenazah Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus kematian artis sekaligus model cantik asal Thailand, Tangmo Nida mendadak viral di sosial media. Wanita cantik itu ditemukan meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari speedboat di sungai Chao Phraya 24 Februari 2022.

Lebih lanjut, publik merasa ada kejanggalan dari kematian Tangmo yang dianggap penuh misteri. Pasalnya, Tangmo dikabarkan jatuh dari speedboat saat bersama keempat temannya.

Warganet menduga kematian Tangmo adalah pembunuhan berencana yang telah dilakukan teman-temannya. Terlebih, foto jenazah Tangmo yang tragis membuat warganet makin kuat menduga artis itu korban pembunuhan.

Dari potret jenazah Tangmo yang beredar, nampak ada luka di bagian leher dan kaki. Dugaan netizen, Tangmo sebelumnya disiksa dan dibunuh, kemudian jasadnya dibuang ke sungai.

Dugaan itu diperkuat dengan pernyataan sang ibunda, Panida Sirayutthayothin yang mengatakan putrinya pandai berenang. Panida pun turut merasa ada yang janggal dari kematian putrinya.

Kini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan atas kematian Tangmo Nida. Mereka juga memeriksa sang pengemudi speedboat yang diduga tak memiliki lisensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini