Heboh Awkarin Bagi-bagi ‘Uang Kaget’ untuk Pengikutnya di Twitter, Sampai Jadi Trending Topic

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selebgram Karin Novilda atau yang populer dengan nama Awkarin mendadak bikin jagat maya heboh, terutama para pengguna Twitter. Entah ada angin apa, sepanjang Kamis malam dara cantik itu membagi-bagikan uang untuk para followers-nya di Twitter.

Aksinya ini bahkan sampai jadi trending topic di Twitter Indonesia urutan pertama dengan hampir 40 ribu cuitan terkait Awkarin.

Sejumlah netizen mengajukan berbagai permintaan pada Awkarin, dan langsung dipenuhi olehnya. Ada netizen yang meminta uang untuk membeli hijab bagi ibunya, ada yang minta uang untuk biaya kuliah, biaya kos, kontrol ke rumah sakit hingga untuk beli makanan.

Semua permohonan followers-nya itu pun ditanggapi langsung oleh Awkarin.

“Enggak lagi ngemis but, kasih aku pinjaman untuk bayar kosan,” tweet @trawbel.

Karin langsung membalas. “Dibayarin benaran enggak buat kosannya? Jangan buat mabuk ya, ya udah sini DM aku. Done, ya, semoga uangnya bermanfaat1 Dibayarin lho buat kosan 5 bulan ke depan, jangan buat ngamer ya,” balas Karin.

“Kak Karin akun mau bimbel online zenius lagi diskon,” cuit @triplex.

“Ok DM, jangan males-males bimbel onlinenya,” balas Karin.

“help me bayar seragam kuliah ka maklum maba rekam medis perlu seragam huhhu,” tulis @azhralyaa.

Karin pun langsung merespons, “alright, DM me”.

Jumlah uang yang dibagikan Karin pun gak sedikit gaes. Ada yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Ucapan terima kasih dan pujian netizen pun tak pelak membanjiri akun Twitter Awkarin. Menanggapi itu, Karin hanya meminta pada netizen untuk mendoakan dirinya dan keluarganya.

“Kalau kalian pernah berterimakasih tentang diriku atau berdoa tentang diriku. Boleh ya diriku meminta, kalian berdoa saja untuk orang tua saya saja, biar sehat selalu, sejahtera selalu. Bismillah. Saya sayang sekali sama keluarga saya,” cuitnya.

“cukup dulu ya uang kagetnya hehe. Doakan semoga kedepannya diriku bisa membantu banyak orang lagi!” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini