Hati-hati Gaes! Cewek Ini Viral Terkena Infeksi Saluran Kemih Gegara Gak Suka Minum Air Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah kamu salah satu orang yang tak suka mengonsumsi air putih? Jika benar, kamu perlu menyimak kisah satu ini.

Gadis ini viral setelah curhat di aplikasi TikTok mengenai pengalamannya yang hampir tak menyukai air putih. Pemilik akun @itsmariaxcx ini mengatakan, dirinya selalu minum minuman yang berasa maupun bersoda.

“Dari dulu gak suka munun air putih, selalu minum minuman yang berasa dan yang paling sering itu minum soda,” tulis gadis itu dalam video TikToknya.

Dalam video TikToknya, gadis itu memperlihatkan minuman yang sering ia konsumsi. Mulai dari kopi, minuman bersoda, thai tea dan sebagainya.

Karena kebiasannya itu, gadis ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami infeksi saluran kemih akibat minuman perasa tersebut.

“Sampai akhirnya sakit, pingsan dan kena saluran kemih,” katanya menjelaskan.

Parahnya lagi, remaja itu harus menjalani tes darah terlebih dahulu. Ia merasa syok lantaran darah putihnya tak normal. Bahkan, dirinya kaget melihat darahnya diambil cukup banyak.

“Nah ambil darah malah kirain dikit aja, ternyata sebotol. Astaga, langsung lemes liat darahku dikocok-kocok di botolnya,” tulis gadis itu.

Sayangnya, meski sudah mengalami penyakit dalam akibat kebiasaan buruknya, gadis tersebut masih sulit untuk membiasakan diri mengonsumsi air putih. Meski begitu, terlihat di beberapa video TikToknya, remaja tersebut mulai mencoba sedikit demi sedikit minum air putih.

Gimana? Masih mau jarang minum air putih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini