Gemes Banget! Bocah Ini Kecil-kecil Sudah Jago Main Skateboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Skateboard pertama kali lahir di California, Amerika Serikat, sebagai alternatif selancar air atau surfing, karenanya sering disebut “sidewalk surfing”.

Skateboard kebanyakan dilakukan oleh remaja atau orang dewasa. Namun, apa jadinya jika permainan yang sangat membutuhkan keseimbangan ini dimainkan oleh anak-anak?

Seperti yang dilakukan oleh anak dalam video yang diunggah akun twitter bernama @Enlargeyournerd.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan anak kecil dengan lincah memainkan papan beroda, lengkap dengan helm, jaket, celana panjang, dan sepatunya.

Anak laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu tampak asyik main skateboard. Bahkan, ia terlihat meluncur dari papan satu ke papan yang lain, melompat dari tangga, serta meluncur dan langsung berdiri dan langsung memainkan papannya itu.

Sesekali ia juga mencoba menggunakannya dari atas kursi kemudian langsung meluncur ke bawah tanpa ragu. Badannya otomatis berada di atas skateboard dan langsung meluncur.

Tak hanya itu, si bocah juga memamerkan kelihaiannya ketikaberdiri dan mengerem papan luncurnya itu.

Video yang diunggah pada 7 Februari lalu itu, telah ditonton oleh 97,6 ribu pengguna twitter. Serta mendapat 3.2K Retweets dan 4.4 ribu likes.

Video tersebut juga mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji, bahkan iri melihat aksi bocah tersebut.

“Fix harus sering latian. Biar ga kalah sama tuh bocah,” @HadiSusanto_77.

“Ni dari kecik dh main memang pro lah besar2 nanti ?,” @lutfyhady.

“Sepatu vans emang ajaib buat maen skateboard, yah :’) jleb kek langsung nancep gitu,” @SeptiS_.

“gw naek ituan bisanya posisi duduk diantara 2 sujud,” @zeydoo.

(Mila Arinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini