Geli! Ada Tikus Ikut Santap Makanan di Warteg Ini, Netizen Auto Gak Nafsu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pentingnya waspada saat makan di tempat umum sangat diperlukan. Pasalnya, kita tak tahu bagaimana kebersihan dari tempat makan tersebut. Jangan sampai kamu bernasib sama seperti wanita ini.

Kisahnya viral usai diunggah ke akun TikTok, @kintan.nurmala. Ia membagikan pengalaman buruknya saat makan di sebuah warteg.

Kala itu, wanita bernama Kinta ini hendak melakukan tes kehamilannya di salah satu Puskesmas. Sayangnya, ia pergi tanpa sempat sarapan sehingga harus mencari tempat makan untuk mengisi perutnya.

@kintan.nurmala

siapa yang pernah makan bareng omen??? … wtf hal paling menjijikkan ? boleh trauma sama warteg gak seh??? #warteg #tikus #fyp #puasa #ibuhamil #pejuanggarisdua

♬ Oh No – Kreepa

“Ternyata aku lupa sarapan dan disuruh cari makan dulu sama bidannya, karena semuanya tutup lantarahn puasa, nemu lah salah satu warteg,” kata Kintan.

Sekilas, Kintan tak merasa aneh dengan warteg dan makanan yang ia santap. Sampai akhirnya ia menyadari ada seekor tikus yang terlihat jelas ikut memakan lauk pauk yang ada di warteg itu.

“Syok banget lihat Omen (tikus) lagi gadoin lauk, langsung spontan bangun dan bayar,” katanya.

Kintan pun segera pergi meninggalkan warteg itu. Namun, ia tak kuasa hingga harus memuntahkan makanannya.

Pengalaman Kintan ini pun membuat netizen ikut geleng-geleng kepala. Bahkan, ada yang trauma hingga auto gak nafsu makan.

“Gila bisa-bisanya ada tikus.”

“Ya Allah ga kebayang mana udah dimakan.”

“Auto ga nafsu makan deh gue.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Situasi Kondusif Jelang Mayday dan Pasca Pemilu

Memasuki bulan Mei, momen penting yang menghadirkan tantangan tersendiri bagi keamanan dan stabilitas negara kembali datang: peringatan Hari Buruh...
- Advertisement -

Baca berita yang ini