Geger Temuan Ular Bermata Tiga

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penemuan ular bermata tiga menggegerkan netizen dunia. Ular berwujud tak lazim itu ditemukan di Australia pada Rabu, 1 Mei 2019 lalu.

Informasi tentang temuan ular tersebut lantas diunggah oleh akun Facebook Northern Territory Parks and Wildlife hingga menjadi viral. Akun tersebut juga memposting foto-foto ular tersebut.

Dalam foto-foto itu terlihat jika ular tersebut memang memiliki wujud tak biasa. Matanya ada tiga dan bentuk mulutnya agak tidak simetris. Meski demikian, secara umum bentuknya sama dengan ular kebanyakan.

“Panjang ular sekitar 40 cm,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat, 3 Mei 2019.

Dalam keterangan tersebut juga diinformasikan bahwa ular itu ditemukan di dekat Jalan Raya Arnhem, di sekitar Darwin.

Dari hasil penelusuran para peneliti, ular tersebut diketahui hanya memiliki satu kepala dan tiga matanya berfungsi normal.

Usai foto-fotonya viral, ular tersebut pun menggegerkan banyak orang. Bahkan postingan tersebut sudah dibagikan belasan ribu kali oleh netizen dunia.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini