Dukung Seungri, Fans Indonesia Dihujat Netizen Korea Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita skandal Seungri BIGBANG terus berbuntut panjang. Bahkan sampai berdampak pada para fansnya di Indonesia.

Diketahui, pada Minggu, 17 Maret 2019 kemarin sekitar 200 penggemar Seungri Indonesia berkumpul untuk memberi dukungan pada mantan personel BIGBANG itu. Mereka pun menyatakan tidak percaya jika Seungri melakukan skandal tersebut.

“Dukungan kami padanya bukan berarti juga mendukung prostitusi. Kami hanya ingin masalah cepat diselesaikan,” tulis seorang penggemar dalam akun Instagram.

Aksi para fans Indonesia itu rupanya sempat viral hingga diketahui para netizen Korea Selatan. Bukannya ikut mendukung, banyak netizen Korea yang justru menghujat aksi para fans Seungri tersebut.

Mereka menyayangkan, para fans tersebut mendukung seorang selebriti yang telah terlibat tindakan kriminal, bahkan melecehkan perempuan.

“Gara-gara orang seperti mereka, selebritis santai bertindak kriminal dan berpikir mereka bisa bebas dengan cara apapun,” ujar seorang netizen Korea.

“Bocah, kalian harus membuang apa yang perlu dibuang,” tambah netizen lainnya.

“Seungri bisa pergi dari Korea dan tinggal di sana,” kata netizen lain.

Tahu aksi mereka menuai kontroversi, perwakilan fans Seungri di Indonesia pun merilis surat permintaan maaf melalui media sosial.

“Kami mengklarifikasi bahwa tujuan pertemuan kami di hari Minggu lalu adalah semata-mata untuk mengekspresikan keinginan kami agar Seungri mengikuti semua investigasi dan proses hukum, tanpa melecehkan korban sebenarnya dari kasus-kasus ini,” tulis mereka, dikutip Kamis, 21 Maret 2019.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini