Duh, Rara Pawang Hujan Sebut Bicara dengan Arwah Eril, Makin DIhujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rara Pawang Hujan kembali bikin geram. Hal ini bermula dari aksi Rara yang mengaku berbicara dengan arah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Ungkapan itu disampaikan Mba Rara saat ditemui di salah satu acara festival musik di Bandung. Ia mengaku berbincang dengan arwah Eril dan mengatakan putra Gubernur Jawa Barat itu meminta maaf.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

“Dia bilang maaf, saya yang salah. Kan sesungguhnya pada saat itu lagi musim dingin, jadi ya seperti itu,” kata mba Rara.

Sebelumnya, Rara juga blak-blakan ia melihat arwah Eril saat masih dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss. Rara juga mengatakan Eril sudah tiada dan akan ditemukan dalam 8 jam pencarian.

Alhasil, kejadian ini membuat Rara makin dihujat warganet. Mereka heran mengapa Rara bisa segitu percaya dirinya dengan ramalannya.

“Masih aja ditanyain tuh orang.”

“Maaf saya gak percaya.”

“Astaghfirullah mba, cukup.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini