Dituding Nunggak Arisan Rp 1 Miliar, Krisna Mukti: Masa Anggota Dewan Ngutang!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lama tak terekspos, Krisna Mukti mendadak jadi sorotan. Kali ini gara-gara tudingan Tessa Mariska yang menyebut dirinya menunggak bayar arisan hingga mencapai nominal Rp 1 miliar.

Namun, Krisna Mukti membantah tudingan tersebut. Ia mengaku rutin membayar arisan sosialita manja yang dalam sebulan tarikannya mencapai Rp 50 juta itu.

“Gue ikutan dari November 2018. Gue bayar semua, masa anggota dewan ngutang,” kata Krisna Mukti, dikutip Kamis, 25 Juli 2019.

Tak tanggung-tanggung, Krisna pun sampai menunjukkan bukti sms banking di ponselnya. Krisna pun mengaku heran mengapa Tessa bisa menudingnya seperti itu.

“Gue enggak tahu masalahnya dia apa, karena gue bayar enggak pernah nunggak. Harusnya dia ngecek rekeningnya. Gue paling rajin (bayar). Menurut gue Tessa enggak berbohong, tapi harus cek rekening itu lagi,” ujarnya.

“Jadi Tessa ini cek dan ricek ke rekening, jangan apa-apa ke media. Lihat dulu di rekeningnya ada enggak trasnferan saya, kalau memang benar-benar enggak ada baru (berkoar),” lanjut artis yang kini menjabat sebagai anggota dewan itu.

Krisna pun menegaskan dirinya tak takut jika kasus ini berkembang hingga ke jalur hukum lantaran dirinya punya bukti.

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini