Disangka Selingkuhan, Seorang Gadis Dimaki-maki Pacar Adik Sendiri, Begini Endingnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Punya hubungan saudara, gadis ini malah dimaki pacar adiknya sendiri. Baru-baru ini, netizen di sosial media Twitter dibuat ngakak gara-gara drama chat makian yang dibagikan seorang netter.

Akun Twitter @meandicecr membagikan sebuah chat obrolan WhatApp miliknya. Chat tersebut menunjukkan obrolan dirinya dengan seorang cewek sebut saja Maemunah. Pemilik akun bernama Jetta itu menunjukkan chat berisi makian Maemunah kepadanya.

Maemunah menyebut dan memintanya untuk menjauh dari lelaki bernama Hanu, kekasih Maemunah. “Bisa minta tolong jauhin?” tanya Maemunah di chat tersebut. Bingung tentunya, nomor tak dikenal tiba-tiba mengirim chat dan meminta ia menjauhi Hanu.

Padahal di sini kasusnya, Hanu adalah adik kandung Jetta. Saat ditanya untuk apa jauhin Hanu, cewek itu menjawab, “Karena gue pacarnya lah. Coba kalo lu punya pacar terus dia deket sama cewek lain,” balas Maemunah.

Tak sabar karena terus digas oleh Maemunah, ia pun menyebut jika dirinya adalah kakak dari Hanu. Ia bahkan membagikan sebuah foto merekam kebersamaannya dengan sang adik kepada Maemunah. Bukannya percaya, Maemunah makin naik pitam membalas, “JANGAN BERCANDA. TO THE POINT AJA.”

“Dek, aku ini kakaknya Hanu. Paham? Gimana mau jauhin adek sendiri, nanti dimarahin mama,” balas Jetta. Sontak Maemunah terkejut dan langsung meminta maaf kepada calon kakak iparnya itu.

Lalu bagaimana ending drama makian ‘kakakku disangka selingkuhanku’ ini? Rupanya Maemunah langsung menghubungi kekasihnya, Hanu. Ia pun curiga kalau Hanu jadi cuek karena makian Maemunah kepada kakak sang pacar.

Drama ini pun menjadi thread viral di Twitter hingga diretweet lebih dari 19 ribu retweets. Maemunah pun sampai tahu viralnya thread tersebut kembali menghubingi Jetta, dan kembali meminta maaf atas tuduhannya.

Duh kasihan banget Maemunah jadi viral guys. (Tisa)

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini