Dihujat Netizen, Wanita Ini Buang Kulit Kuaci Sembarangan Padaha Ada Pegawai Bersih-bersih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini aksi seorang wanita yang buang sampah sembarangan di tengah pegawai yang sedang bersih-bersih viral di media sosial. Video itu memdapat kecaman dari netizen.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @himihiti, wanita tersebut tampak asyik menikmati kuacinya. Tapi sayang, bukannya membuang kulit kuacinya itu dengan benar, ia malah membuangnya ke lantai.

Wanita berbaju merah muda itu lebih memilih membiarkan sampah kuacinya berserakan di lantai. Padahal, ada pegawai minimarket yang sedang bersih-bersih.

Melihat aksi wanita itu, si pegawai minimarket itu pun terlihat pasrah. Ia tetap membersihkan bagian teras minimarket tersebut.

Di dalam video itu terdapat keterangan, “Jahat gak tau diri ih… gak punya perasaan pegawai lagi nyapu malah bikin tambah kotor.. sampe buang cangkang kuaci sembarangan.”

@himihiti

ga punya perasaan ? #fyp #fypシ #viral #1111ShopeeHaul #beranda #foryou #foryoupage

♬ Kamu & Kenangan – Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 – Maudy Ayunda

Video yang dibagikan akun TikTok @himihiti ini kemudian viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

“Yang modelan begitu itu biasanya belum pernah ngerasain kerja di posisi itu makanya seenak jidatnya, gw jamin di rumahnya pun pasti gak beda jauh wkwk,” komentar Maulana Sidik.

“Belinya cuma kuaci aja tapi gayanya begitu ya,” tulis Elsa Maulida.

“Gak pernah di ajari tatakrama kayaknya,” kata 1234.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini