Digelar 4 Hari 4 Malam, Ini Deretan Potret Pernikahan Super Mewah Anak ‘Raja Sinetron Indonesia’ Raam Punjabi

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Kabar membahagiakan datang dari keluarga produser kenamaan Indonesia, Raam Punjabi. Raja sinetron Indonesia itu baru saja menggelar pernikahan untuk anak bungsunya, Amrit Punjabi.

Pernikahan Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira pun tengah jadi sorotan lantaran penyelenggaraannya yang super mewah. Pesta pernikahan putra bungsu Raam Punjabi itu digelar selama 4 hari 4 malam di Pulau Dewata Bali.

Hotel mewah bintang 5, The Apurva Kempinsky Bali dipilih sebagai venue acara. Pesta pernikahan tersebut bertabur artis Tanah Air. Di antara selebriti yang datang adalah Anjasmara, Tamara Blezinsky, Tania Nadira dan Vidi Aldiano.

Tak cuma artis Indonesia, sejumlah artis Bollywood tampak hadir di pesta pernikahan tersebut. Di antaranya Anil Kapoor, Sanjay Kapoor hingga putri artis Senior Sridevi, Khushi Kapoor.

Pesta digelar mulai dari Kamis, 14 Agustus 2019 hingga Sabtu besok, 17 Agustus 2019. Gak main-main, tamu yang diundang mencapai 1.500 tamu.

Setiap harinya, pesta pun diisi dengan acara-acara super mewah dan meriah. Bahkan diketahui dari postingan penyanyi Vidi Aldiano, dalam pesta pernikahan tersebut dihadirkan para penari yang khusus diimpor langsung dari Brazil.

Seperti apa pernikahan mewahnya? Langsung saja yuk kepoin foto-fotonya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini