Diganggu Stalker di Pesawat, Nayeon TWICE Ada di Bawah Pengawasan Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – TWICE tiba-tiba membuat fans khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram Story. Mereka meminta tolong agar tak diganggu lagi.

“Tolonglah pulang, tolong hentikan, aku mohon padamu,” bunyi unggahan Instagram Story TWICE.

Belum lama diunggah, postingan tersebut kemudian langsung dihapus. Meski demikian, fans yang sudah melihat menduga postingan tersebut dibuat setelah serangan stalker.

JYP Entertainment, selaku label yang menaungi TWICE pun langsung merilis pernyataan terkait insiden tersebut. Pihaknya membenarkan seorang stalker yang sudah lama dikenal, Josh, berada dalam satu pesawat dengan TWICE dan berusaha mendekati Nayeon.

“Ada sebuah gangguan saat TWICE pulang dari Jepang ke Korea dengan pesawat hari ini. Seorang stalker dari luar negeri berada di satu pesawat dengan Nayeon. Stalker itu terus mencoba untuk mendekati Nayeon,” kata JYP Entertainment.

“Insiden tersebut untungnya tak membuat para member terluka. Namun, hal itu menyebabkan mereka merasa tidak nyaman dan cemas,” lanjutnya.

Karena ulah stalker yang sudah mengejarnya sejak beberapa bulan lalu, Nayeon saat ini berada di bawah pengawasan polisi. Pihak berwajib pun sudah berkali-kali memberikan peringatan, tetapi stalker tersebut tetap nekat

“Dengan ini, kami menyatakan akan membawa permasalahan hingga ke jalur hukum,” katanya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini