Home Viral Diduga Pelakor, Istri Ini Melabrak Suaminya Yang Asyik Jalan dengan Wanita Lain

Diduga Pelakor, Istri Ini Melabrak Suaminya Yang Asyik Jalan dengan Wanita Lain

0
392
Unggahan akun Instagram @ndorobeii.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adanya pelakor dalam pasangan suami-istri memang menjadi biang kekacauan. Seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii tentang seorang istri menangkap basah suaminya sedang asyik jalan dengan wanita lain.

Dalam video yang diunggah terlihat seorang perempuan berbaju pink yang sedang marah-marah kepada seorang pria. Perempuan itu tidak lain adalah istri dari pria yang ada di dalam video.

Perempuan secara langsung melihat suaminya asyik boncengan dengan wanita motor sambil ketawa-ketiwi. Tidak terima melihat suaminya mesra dengan wanita lain, perempuan baju pink itu melabrak keduanya di jalan.

“Eta momotor berduaan emang maneh teu nempo? emang urang teu boga mata? (Itu naik motor berduaan emang ngga keliatan? emang saya ngga punya mata?),” kata perempuan berbaju pink.

Suaminya mengeles, istrinya pun semakin kesel sekaligus meninggikan suaranya menanyakan kenapa suaminya itu mengajak jalan wanita tersebut.

“Ayeuna naon alasan maneh nganterkeun si Iis, terus kunaha maneh seura-seuri jeung si Iis? (Sekarang apa alasan kamu anter si Iis, terus kenapa kamu ketawa-ketawa bareng si Iis?),” lanjut perempuan berbaju pink, “Pelakor eta pelakor,” sahut seseorang di belakang gadget.

Suaminya terus menjawab pertanyaan dari istrinya, namun sang istri yang sudah dirundung kesal belum puas dengan jawaban suaminya yang terus membela perempuan yang diduga bernama Iis tersebut daripada membela dirinya. Karena sudah dirundung kesal, perempuan berbaju pink itu bertanya kepada Iis.

“Meneh kunaha mau diajak bareng? Sumpah demi naon mun maneh teu bogoh ka ieu? (kamu kenpana mau diajak bareng? Sumpah demi apa kalau kamu ngga suka ke dia?)” ujarnya.

Suasananya berubah menjadi tenggang setelah perempuan yang diduga pelakor itu adu mulut dengan perempuan berbaju pink.

Dalam akun Facebook yang diduga milik wanita berbaju pink itu ia menyesali perbuatan suaminya yang sudah dinikahinya selama 4 tahun, dan telah memiliki seorang anak yang baru berusia satu tahun, padahal saat kejadian anak mereka sedang mengalami sakit pencernaan.

https://www.instagram.com/p/B8F_s-pHmGr/

Kejadian itu pun menuai banyak komentar dari netizen seperti akun @iamynh8, “Cewe jmn skrng kecil” ge pd mau sm Laki org..ktauan mlh blik nanya mau nya apa….”

Juga dari akun @binna**10, “Karna laki org lebh menantang kali ya jd bnyak pelakor skrg jauh2 pelakor dri hidup gue….”

Ada juga yang prihatin dengan anak mereka yang sedang sakit, “kasian anak nya lagi sakit mencret,” tulis akun @pand**kun.

Kisah di atas bisa kita ambil pelajaran bahwa dalam menjalin sebuah hubungan perlu adanya saling percaya dan support satu sama lain. Kemudian, yang harus diingat dalam membangun rumah tangga itu tidak hanya modal cinta tapi juga komitmen membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera. (Anita Rahim)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here