Detik-detik Pria Cabul Intip Wanita di Toilet Pom Bensin

Baca Juga

MATA INDONESIA, THAILAND – Seorang pria tertangkap basah ketika berniat mengintip seorang wanita yang sedang menggunakan toilet. Aksi pria itu terekam jelas lewat ponsel wanita yang ada didalam bilik toilet.

Video tersebut terekam jelas dan disebarkan oleh seorang netizen asal Thailand menggunakan akun Facebooknya. Dengan menggunakan akun bernama อรทัย ชัยจำเริญสกุล, dia memperingatkan wanita lain untuk berhati-hati saat menggunakan kamar mandi umum.

Wanita itu rupanya ada di toilet di sebuah pom bensin. Toilet yang dia gunakan memiliki celah antara pintu dan lantai yang cukup besar.

Awalnya, dia iseng merekam video dan hanya ingin menggunakan kameranya untuk mengukur apa yang bisa dilihat dari sudut itu. Namun, tepat saat dia mulai merekam video, orang cabul itu masuk ke toilet.

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria berjalan kemudian berjongkok tepat di luar bilik dan mengintip melalui celah.

Video tersebut berhasil menangkap wajah orang cabul itu sebelum ia segera bangkit untuk melarikan diri setelah melihat bahwa aksinya direkam oleh wanita yang ada di dalam.

Wanita itu kemudian harus memanggil teman pria untuk menjemputnya karena dia takut bahwa orang cabul itu masih di luar menunggunya.

“Saya gemetaran dan pompa bensin tenang. Saya tidak ingin keluar dulu karena dia mungkin menunggu saya ketika dia melihat saya mengambil video. Saya memanggil seorang teman pria untuk menjemput saya. Saya pikir jika saya datang sendirian, dia bisa memperkosa saya lalu membunuh saya sesudahnya,” tulis.

“Ada karyawan yang membersihkan pintu masuk kamar mandi, aku tidak tahu bagaimana dia masuk tanpa disadari. Seberapa gila Anda harus ingin melihat seseorang menggunakan toilet? Menjadi seorang wanita terkadang sangat berbahaya. Polisi sekarang melacak orang tersebut di video,” kata dia lagi.

Video tersebut viral di kalangan netizen Thailand dan telah ditonton lebih dari 365 ribu kali. Berikut detik-detik pria cabul itu mengintip dari bagian bawah bilik toilet:

#เตือนภัยผู้หญิงเข้าห้องน้ำสาธารณะ ❗️???ข้อดีของการเป็นคนคิดเล็กคิดน้อยและ #ถ่ายรูปแม่งทุกอย่าง เข้าห้องน้ำปั๊มจะไม่นั่งชักโครก นั่งโถราดเพราะสะอาดกว่า จังหวะนั่งแล้วรู้สึกว่าช่องประตูมันกว้างไป คือนั่งแล้วรู้สึกว่าเหมือนนั่งแหกขาโชว์ตรงกับช่องนี้เลย สงสัยว่าถ้ามีใครมองมาจากข้างนอกจะเห็นป่ะวะ เลยเอาโทรศัพท์ขึ้นมาถ่ายๆดูจังหวะไอ้ผีบ้านี่มันเดินเข้ามาก้มดูฉันพอดิบพอดี !!!!!!! ตัวสั่นแรงมาก ปั๊มคนน้อยด้วย ไม่กล้าเปิดประตูออกไป กลัวมันดัก เพราะมันเห็นเราถือกล้องอยู่ด้วย ต้องโทรให้ผู้มารับถึงในห้องน้ำ คิดดูว่าถ้าเป็นผู้หญิงมาคนเดียว มันจะไม่จี้คอข่มขืนคาห้องน้ำเลยเหรอ นี่ขนาดหน้าห้องน้ำมีเด็กปั๊มทำความสะอาดอยู่ อาศัยจังหวะไหนเดินเข้ามาห้องน้ำหญิงก็ไม่รู้ ต้องโรคจิตขนาดไหนถึงจะอยากเห็นคนนั่งขี้นั่งเยี่ยว เหี้ยมาก เกิดเป็นผู้หญิงนี่อันตรายอยู่รอบด้านจริงๆ ????????#แก้ไขค่ะ..ปั๊มที่เกิดเหตุเป็นปั๊มแก๊ส ปตท.แต่เราเช็คอินผิดที่ ขอโทษทาง ปั๊มPT ละแม ด้วยค่ะ ??#เพิ่มเติมค่ะ ท่านผกก.สภ.ละแม ได้ประสานมาแล้วว่ากำลังอยู่ในขั้นตอนของการตามตัวผู้ก่อเหตุ ขอบคุณท่านไว้ที่นี้ด้วยค่ะ ??

Posted by อรทัย ชัยจำเริญสกุล on Wednesday, December 4, 2019

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini